Minggu, 27 Maret 2016

Telaga Sarangan, destinasi wisata nan elok

HIM - Telaga Sarangan, mungkin dari kalian yang tinggal lumayan jauh dengan daerah karesidenan madiun belum mengetahui seperti apa penampakan destinasi wisata yang satu ini.

Telaga Sarangan terletak di Kabupaten Magetan tepatnya di kaki gunung Lawu. Disini lumayan dingin dengan suhu sekitar 20 derajat celcius di waktu siang dan sekitar 14 derajat celcius di waktu malam.

Jika kamu ingin bermalam disini
tidak usah khawatir, soalnya di Telaga yang satu ini terdapat banyak sekali hotel hotel untuk bermalam. Di tempat ini biasanya ramai pengunjung di saat akhir pekan dan hari libur panjang.

Disini banyak sekali kuliner kuliner yang siap menemani kamu bersantai dengan pasangan maupun keluarga, diantaranya yang paling populer adalah sate kelinci dan jagung bakar.

Dengan harga tiket 20.000 rupiah per orang, kamu sudah dapat menikmati indahnya telaga dan sejuknya udara telaga Sarangan.

Jika kamu ingin membawa buah tangan untuk teman kamu, jangan khawatir. Disini ada banyak sekali toko oleh oleh khas telaga Sarangan dan jangan lupa menawar agar kamu dapat barang dengan harga yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar